Biden Administration’s Initiatives For Rural Infrastructure

 

Biden Administration’s Initiatives For Rural Infrastructure – Hak Cipta © 2024, Los Angeles Times | Ketentuan Layanan | Kebijakan Privasi | Pemberitahuan Pengumpulan AU | Jangan menjual atau membagikan informasi pribadi saya

 

Ketika Presiden Obama menandatangani Undang-Undang Perawatan Terjangkau menjadi undang-undang pada tahun 2010, Wakil Presiden Joe Biden berada di sisinya. Beberapa bulan kemudian, Biden dan Obama menyaksikan bersama Obama ketika Partai Demokrat menderita kekalahan mengejutkan di tingkat federal dan negara bagian dalam pemilu paruh waktu.

 

 

 

Biden Administration’s Initiatives For Rural Infrastructure

Sekarang, Biden akan menjadi orang yang menjual undang-undang bersejarah tersebut kepada rakyat Amerika sebelum masa kelam era Demokrat lainnya. Kali ini tagihan infrastrukturnya berjumlah $1,2 miliar, investasi terbesar dalam beberapa tahun terakhir – dan terbesar di beberapa sektor. Dan Biden berharap untuk mendorong paket belanja kesejahteraan besar-besaran, yang sekarang tertunda di Kongres, yang akan mendukung energi bersih, perawatan anak, kredit pajak, perumahan yang terjangkau, perluasan layanan kesehatan, dan inisiatif lainnya.

Biden: $930 Million In Grants Announced In Biden’s Effort To Expand Internet Access To Every Home In The Us

Tantangannya saat itu, seperti sekarang, adalah bagaimana menjual kepada pemilih rencana-rencana yang belum terlihat manfaatnya selama beberapa tahun.

Dua hari setelah menandatangani RUU infrastruktur, Biden mengunjungi pabrik perakitan mobil listrik General Motors di Detroit, di mana ia melakukan test drive SUV listrik dan berkata, “Hummer adalah mobil yang hebat.”

Biden mengatakan RUU infrastruktur menginvestasikan $7,5 miliar untuk memperluas infrastruktur stasiun pengisian mobil listrik. Sementara anggota parlemen masih menyelesaikan bentuk akhir dari rencana belanja sosial “Membangun Kembali Lebih Baik”, presiden mengatakan proposal senilai $1,85 triliun akan membantu meningkatkan produksi mobil listrik di Amerika dan memberikan keringanan pajak bagi konsumen yang membelinya.

“Kami akan memastikan bahwa lapangan kerja masa depan ada di sini di Michigan, bukan di belahan dunia lain,” kata presiden, yang didampingi oleh anggota delegasi kongres Michigan, CEO GM Mary Barra, Presiden United Auto . Staf, Ray. Curry dan Menteri Tenaga Kerja Marty Walsh.

Biden’s $100 Billion Broadband Plan Is Already Getting Pushback

Meskipun pidato Biden pada hari Rabu menyoroti dampak dari dua langkah besar ini terhadap industri otomotif, lingkungan hidup, dan pekerjaan federal, pada hari Selasa ia berfokus pada infrastruktur penting di pedesaan Amerika: jalan raya, internet berkecepatan tinggi, dan sistem air. .

Berdiri di samping jembatan Sungai Pemigewasset yang berusia 82 tahun di Woodstock, New Hampshire, Biden mengatakan RUU itu akan memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di kota kecil Amerika.

Ini yang sebenarnya, kata Biden kepada sekitar 30 warga saat salju turun di wajahnya. “Apa maksudnya bus sekolah, atau truk pengolahan air, atau truk kayu tidak bisa berangkat? Itu berarti pekerjaan. Artinya waktu. Itu berarti kekuatan.” Tanpa akses ke jembatan, pemadam kebakaran setempat harus menempuh jarak 10 kilometer untuk menjangkau masyarakat, katanya.

Undang-undang bipartisan ini merupakan kemenangan yang sangat dibutuhkan Biden, yang terus menghadapi perselisihan bipartisan mengenai RUU Jaminan Sosial bipartisan di tengah pandemi dan inflasi yang terus berlanjut, yang sebagian besar dipicu oleh masalah sisi penawaran.

Biden Administration Releases Rural Playbook, Launches Rural Infrastructure Tour

Tur infrastruktur Biden dilakukan saat DPR bersiap untuk memberikan suara pada rencana Build Back Better. Meskipun dampak dari RUU ini bisa langsung dirasakan, namun RUU ini mungkin tidak akan memberikan pengaruh pada suara Partai Demokrat, sehingga membuat Biden lebih rentan terhadap serangan Partai Republik karena akan membelanjakan lebih banyak uang.

Peringkat dukungan terhadap dirinya menurun seiring dengan semakin populernya agenda Partai Demokrat. Dalam jajak pendapat Washington Post-ABC yang dirilis pada tanggal 14 November, 63% responden mendukung belanja infrastruktur sebesar $1 miliar, namun hanya 39% yang menyetujui cara Biden menangani perekonomian. Peringkat persetujuannya secara keseluruhan adalah 41%, turun dari 52% di bulan April.

Ketika pesawat presiden melakukan perjalanan melalui pedesaan New Hampshire pada hari Selasa, ia disambut oleh tanda-tanda pro-Trump dan anti-Biden, beberapa di antaranya bertuliskan “4 Kekuatan Keserakahan dan Kekuasaan,” yang mengacu pada kebijakan yang diterapkan untuk melawan COVID -19. . Tak jauh dari jembatan tempat Biden berpidato, setidaknya terdengar satu pengunjuk rasa meneriakkan “Ayo pergi ke Brandon”, sebuah slogan yang menjadi kode untuk menjelek-jelekkan Biden.

“Saya pikir dia harus melakukan apa yang sudah mereka lakukan, mulai menjual produk ini ke seluruh negeri,” kata Jim Manley, yang merupakan asisten senior mantan Leader. Buluh (D-Nevada). Manley memainkan peran penting dalam membantu penyampaian pesan dan strategi Undang-Undang Perawatan Terjangkau.

Farmer Has A Few Topics On His Mind While Biden Presses Rural Agenda

“Satu hal yang kami pelajari dari Obamacare adalah Anda tidak bisa memberikan janji yang berlebihan,” kata Manley. “Tetapi Anda harus mencari cara untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa mereka akan mendapatkan manfaat dari apa yang telah dicapai.”

Perjalanan politik Obamacare menjadi pengingat akan pentingnya penyampaian pesan dan pembuat kebijakan jangka panjang harus menunggu untuk melihat bagaimana reaksi masyarakat terhadap undang-undang mereka. Pemilu paruh waktu tahun 2010 dan 2014 didominasi oleh kritik Partai Republik terhadap Undang-Undang Perawatan Terjangkau, termasuk ketakutan akan kenaikan biaya dan hilangnya dokter tercinta, serta rumor palsu tentang “perpecahan kematian”.

Namun, pada pemilu paruh waktu tahun 2018, melindungi Obamacare dari upaya pencabutan di masa depan adalah bagian penting dari keberhasilan upaya Partai Demokrat untuk merebut kembali DPR. Sebagai presiden, Biden mampu memperkuat undang-undang layanan kesehatan dengan mengurangi biaya premi melalui Saving America Act.

“Gedung Putih dan banyak anggota Partai Demokrat pasti akan kecewa dengan lamanya waktu yang dibutuhkan masyarakat untuk merasakan manfaatnya,” kata Jeremy Rosner, mitra pengelola GQR, sebuah perusahaan jajak pendapat Partai Demokrat. “Tetapi kasus Obamacare menunjukkan bahwa, pada titik tertentu, kebijakan cerdas dalam hal-hal yang mempengaruhi kehidupan masyarakat – seperti layanan kesehatan atau jalan raya atau perawatan anak, hal-hal seperti itu – pada akhirnya membantu… sebagai pembawa pesan dan menjadi aset yang kuat”.

In Implementing Infrastructure Law, Biden Turns To Two Former Mayors For Help

“Kami berharap reformasi pajak akan menjadi solusi terbaik yang memungkinkan kami mempertahankan DPR,” kata Matt Gorman, ahli strategi Partai Republik yang menjabat sebagai direktur komunikasi kampanye untuk Partai Republik di DPR selama siklus pemilu paruh waktu. “Meskipun saya senang kami berhasil melakukannya – ini adalah kebijakan yang bagus – namun hal ini jelas bukan solusi yang tepat.”

Partai Demokrat di DPR memberikan kendali 41 kursi kepada Partai Republik pada tahun 2018. Partai Republik yang lemah di DPR berharap kemenangan legislatif mereka akan mengakhiri kontroversi seputar Presiden Trump, namun reformasi pajak saja tidak cukup untuk mengatasi tahun yang mencakup penutupan pemerintah, penyelidikan Rusia, pemisahan keluarga di perbatasan AS-Meksiko, dan masalah hukum. kepada berbagai asisten.

Gorman mengatakan Partai Republik mungkin akan menggambarkan Biden sebagai “pengamat” dan bukan pemimpin dalam isu-isu seperti Afghanistan, perbatasan, dan inflasi.

Secara historis, partai presiden cenderung kehilangan kursi di Kongres selama pemilu paruh waktu. Peta tahun 2022, yang digambar ulang berdasarkan sensus tahun 2020, kemungkinan besar akan menguntungkan Partai Republik di DPR, menurut berbagai analisis. Dan anggota DPR dari Partai Demokrat di distrik kompetitif lainnya, seperti John Yarmouth dari Kentucky dan Ann Kirkpatrick dari Arizona, telah mengumumkan rencana untuk pensiun.

Fintech Lenders Could Get A Boost From Biden Administration

Berbeda dengan RUU layanan kesehatan, RUU infrastruktur, yang mendapat dukungan dari 19 anggota Partai Republik di Senat dan 13 anggota DPR, kemungkinan akan tetap populer. Tantangan dalam menyampaikan pesan kepada para eksekutif adalah membedakan antara pekerjaan yang dapat dilakukan sekarang dan pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan dalam beberapa bulan atau tahun. Para pejabat menekankan bahwa ini bukanlah rancangan undang-undang stimulus seperti RUU tahun 2009 yang dimaksudkan untuk segera diberlakukan. Meskipun sebagian dana akan disalurkan ke program-program yang ada, banyak proyek yang baru berada dalam tahap perencanaan satu tahun dari sekarang.

Ketika ditanya tentang rencana broadband senilai $65 miliar, Menteri Perdagangan Gina Raimondo mengatakan kepada wartawan awal bulan ini bahwa masyarakat akan melihat “pekerjaan dan tindakan” sebelum pemilu paruh waktu tahun depan, namun hal itu akan memakan waktu “beberapa bulan.” untuk memulai proyek.

“Lebih penting melakukan sesuatu dengan benar daripada terburu-buru,” kata Raimondo. “Saya pikir masyarakat akan melihat pemerintahnya membuat sebuah rencana; mereka akan melihat bahwa kita mulai bergerak maju dengan rencana ini. Tapi tahukah Anda, tidak semua orang akan memiliki broadband dalam setahun dari sekarang. “

Minggu ini, beberapa anggota pemerintahan, termasuk Wakil Presiden Kamala Harris, Direktur Badan Perlindungan Lingkungan Michael S. Regan dan Menteri Transportasi Pete Buttigieg, berkumpul di tempat-tempat merah dan hijau di seluruh negeri untuk mempromosikan RUU tersebut. Perhentian tersebut mencakup berbagai bidang yang penting secara politik; wilayah metropolitan seperti San Francisco, Atlanta, dan Columbus, Ohio; dan kota-kota seperti New Orleans, tempat Regan akan menandai pendanaan untuk Undang-Undang Keadilan Lingkungan.

Biden Speech Highlights Minnesota’s Farming Crossroads

Pada hari Selasa, Biden menguraikan beberapa masalah yang ingin diatasi oleh undang-undang tersebut di tempat-tempat seperti Woodstock, yang memiliki populasi sekitar 1.300 jiwa. Dia mencatat bahwa jembatan tempat dia berdiri, New Hampshire Route 175, “hancur. dengan defisit konstruksi selama bertahun-tahun,” dan berat maksimum yang diperbolehkan di jembatan turun dari 40 menjadi 20 ton, karena pemerintah menghabiskan seperempat juta dolar “Band Aid” untuk memperbaikinya.

RUU infrastruktur akan mempercepat perbaikan besar-besaran pada jembatan, sebagian besar dilakukan di jalan-jalan di kota-kota kecil seperti Woodstock, setidaknya dalam satu tahun, katanya.

“Pesan saya kepada masyarakat New Hampshire sederhana saja,” katanya. “Berkat delegasi ini, New Hampshire dan Amerika kembali bergerak. Hidup Anda akan berubah menjadi lebih baik. Saya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *